Boystospank – MCLAREN HARAP MOTORHOME BERES DIPERBAIKI SEBELUM RGO303 GP BELGIA

Boystospank – McLaren berambisi Team Hub– motorhome mereka- dapat diselamatkan serta diperbaiki pas durasi saat sebelum liburan masa panas sehabis kebakaran terjalin di RTP RGO303 SLOT Resep 1 Spanyol, Sabtu( 22 atau 6 atau 2024).

Kobaran api dipercayai berawal dari 2 lantai di bangunan semi permanen regu, yang mengalutkan pengenalan pangkal api.

Karyawan serta marshal berupaya mematikan api saat sebelum kerabat kerja pemadam kebakaran datang di paddock, memompa ruang perhotelan dengan air buat mengakhiri kehancuran lebih lanjut serta membendungnya menabur ke rumah- rumah di sekelilingnya.

Tetapi, asap lalu mengepul dari bangunan itu selama Sabtu petang serta Team Hub ditutup selama hari.

Itu berarti Lando Norris serta Oscar Piastri terdesak alih ke truk metode, sedangkan CEO Zak Brown ditawari buat memakai kantor Kepala negara FIA, Mohammed Ben Sulayem di motorhome FIA.

McLaren saat ini lagi menunggu buat mensterilkan rumah sakit, tetapi mereka berkata kalau kehancuran sudah terasing serta kalau mereka berambisi bisa balik bekerja saat sebelum masa panas selesai.

Perihal itu ialah desakan besar sehabis Norris luang meragukan apakah motorhome itu bisa diselamatkan.

Sehabis beliau sukses mencapai pole di Barcelona, Norris mengatakan:” Cinta sekali mobil ini tidak hendak dipakai hari ini ataupun esok, aku rasa tidak buat apa juga, bisa jadi tidak buat era depan, tetapi itu bukan suatu yang aku tahu buat dikala ini.”

Tetapi, sedangkan mobil itu tidak bisa dipakai, McLaren terdesak mencari pengganti mobil lain buat Grand Prix Resep 1 Austria akhir minggu depan di Red Bull Ring.

Hingga dikala ini, regu belum mengenali apa rencananya buat Grand Prix Inggris di Silverstone- balapan ketiga dalam triple header.

Sedangkan perlengkapan individu dibiarkan di dalam bangunan sepanjang pemindahan, regu berkata kalau mereka tidak terdesak meminjam perlengkapan apa juga dari regu lain buat berkompetisi akhir minggu ini.

Pada Sabtu malam, McLaren mengeluarkan suatu statment yang berkata kalau badan regu yang dibawa ke rumah sakit buat ditilik sudah dipulangkan.

Mereka LIVE CHAT RGO303,” Dapat kasih kita ucapkan pada sirkuit serta karyawan kedokteran rumah sakit atas atensi serta sokongan mereka.”

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *