Boystospank – KUALIFIKASI F1 LGO4D AUSTRIA: VERSTAPPEN TAKLUKKAN POLE POSITION

Boystospank – Max Verstappen hendak mengawali LGO4D INFO Austria, Pekan( 29 atau 6 atau 2024), dari posisi terdahulu sehabis memimpin sesi kualifikasi di Red Bull Ring. Beliau finis lebih kilat sampai 0, 4 detik dari Lando Norris.

Cuma saja, pembalap Red Bull itu mengalami analitis pasca- kualifikasi sebab mungkin mengemudi sangat lelet dikala pergi dari pitlane menjelang usaha terakhirnya di Q3.

Sehabis menemukan banyak titik berat dari Norris di kualifikasi sprint serta pacuan awal Sabtu, Verstappen mengetuai selama tahap yang memastikan grid buat kegiatan penting. Beliau memahami Q2 dengan memo durasi 1: 04, 469 detik yang tidak dapat dihampiri pembalap McLaren.

Di Q3, angkasawan Belanda mengetuai kaum terdahulu serta maju lebih kilat lagi dengan 1: 04, 426, dengan Norris mengejarnya dengan memo durasi 0, 361 detik lebih lelet namun dengan kelebihan di zona awal.

Pada maju buat kedua kali, Verstappen sedang belum dapat menaklukkan Norris sampai setengah lap. Namun zona terakhir yang kokoh tingkatkan memo pole jadi 1: 04, 314 detik.

Pembalap Inggris menggeser kawan seregunya, Oscar Piastri, buat meregang posisi kedua saat sebelum memo durasi terbaiknya dihapus sebab maju sangat meluas di Belengkokan 6 di Q3. Russell setelah itu naik ke posisi ketiga di lap terakhir Q3, yang tidak dapat dirusak oleh Charles Leclerc yang melesat ke depan.

Pergantian yang dicoba Scuderia kelihatannya membuat pembalap Monako jauh lebih bersaing, dengan Carlos Sainz terletak di antrean keempat serta satu tempat lebih bagus dari rapornya dikala kualifikasi sprint.

Pergantian yang dicoba Scuderia sehabis sprint kelihatannya sudah buatnya jauh lebih bersaing, dengan Carlos Sainz terletak di antrean keempat serta satu tempat lebih bagus dari yang beliau capai di kualifikasi sprint.

Tetapi Leclerc merupakan impian terbaiknya di Q3 sebab beliau sudah mendekati durasi pembalap McLaren walaupun memakai ban sisa di Q2 serta setelah itu di dini Q3, namun pada salah satunya pemakaian ban terkini, Leclerc meluncur di kerikil Turn 6 serta kehabisan durasi, setelah itu maju dengan cara menggemparkan di 2 belengkokan terakhir.

Leclerc sanggup melampaui limpasan berarti tidak terdapat bendera kuning yang berkibar buat mengusik putaran pembalap Mercedes yang mengejarnya, dikala Lewis Hamilton selesai di antrean kelima serta Russell naik ke antrean selanjutnya.

Leclerc terletak di antrean keenam, terdorong oleh tumbangnya Piastri ke antrean ketujuh, dengan Sergio Perez terletak di antrean kedelapan sehabis tidak mempunyai ban lunak terkini buat dipakai di Q3 di Red Bull yang lain.

Nico Hulkenberg serta Esteban Ocon memenuhi posisi 10 besar buat Haas serta Alpine, sedangkan Hamilton pula mengalami analitis sehabis tahap sebab menarik tuas Mercedes ke pitlane kala beliau meninggalkan garasi di dini Q3.

Di akhir Q2, sebagian pembalap mencatatkan durasi terbaik tetapi kandas menaklukkan memo durasi Ocon- meskipun terletak di belakangnya dalam situasi jalan yang sedang berair.

Mereka merupakan Daniel Ricciardo serta Kevin Magnussen, sedangkan di balik mereka, Pierre Gasly kehabisan memo durasi terbaiknya dampak pelanggaran batasan jalan di Belengkokan 6 yang membuat cakra kanan Alpine meluncur melampaui jebakan batu yang bersebelahan.

Tetapi, Leclerc memiliki impian di Q3 sebab beliau sudah mendekati durasi pembalap McLaren walaupun memakai ban sisa di Q2 hingga dini Q3. Dikala mengenakan ban terkini, Leclerc meluncur di kerikil Turn 6 serta kehabisan durasi, setelah itu maju dengan cara menggemparkan di 2 belengkokan terakhir.

Pembalap yang dipertahankan Ferrari itu sanggup melampaui limpasan berarti tidak terdapat bendera kuning yang berkibar buat mengusik putaran pembalap Mercedes yang mengejarnya, dikala Lewis Hamilton selesai di posisi kelima serta Russell naik ke antrean selanjutnya.

Leclerc P6, terdorong oleh tumbangnya Piastri ke antrean ketujuh, dengan Sergio Perez menaiki tangga kedelapan sehabis tidak mempunyai ban lunak terkini buat dipakai di Q3.

Nico Hulkenberg serta Esteban Ocon memenuhi posisi 10 besar buat Haas serta Alpine, sedangkan Hamilton pula mengalami analitis sehabis tahap sebab menarik tuas Mercedes ke pitlane kala meninggalkan garasi di dini Q3.

Di akhir Q2, sebagian pembalap mencatatkan durasi terbaik tetapi kandas menaklukkan memo durasi Ocon- meskipun terletak di belakangnya dalam situasi jalan yang sedang berair.

Mereka merupakan Daniel Ricciardo serta Kevin Magnussen, sedangkan di belakangnya, Pierre Gasly kehabisan memo durasi terbaiknya dampak pelanggaran batasan jalan di Belengkokan 6. Cakra kanan Alpine meluncur melampaui jebakan batu yang bersebelahan.

Gasly terletak di balik Magnussen, dengan Yuki Tsunoda P14 serta Fernando Alonso pas di belakangnya- yang terakhir meringik kalau beliau” nyaris terguling” di Belengkokan 7 serta 10 dikala medio Q2.

Di bagian itu, Hulkenberg pula terekam kamera dikala masuk ke rute kilat di pit di depan Sergio Perez, walaupun cakra depannya melampaui garis putih semacam yang disyaratkan oleh peraturan. Pembalap asal Jerman itu ikut serta dalam kejadian seragam di Q1 serta kedua peristiwa itu hendak diselidiki sehabis kualifikasi berakhir.

Di Q1, koreksi yang dicoba Alonso di detik- detik terakhir sukses menaklukkan Alex Albon- meskipun pembalap Williams itu melaksanakan yang terbaik di putaran terakhirnya di bagian pembuka, di mana beliau jadi yang awal mengutip bendera mulai serta melupakan sebagian bagian terakhir dari pergantian jalan.

Di belakangnya terdapat Lance Stroll, Valtteri Bottas- satu- satunya pembalap yang kandas menaklukkan memo durasi terbaiknya pas di akhir Q1- Logan Sargeant serta LGO4D SLOT LOGIN.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *