Boystospank – HORNER AKUI RGO303 BUTUH PEREZ LEBIH KOMPETITIF DI LINTASAN

Boystospank – Prinsipal Red Bull F1, Christian Horner, menekankan kalau Sergio Perez butuh membuat tahap maju sehabis pembalap asal Meksiko itu amat terbatas di F1 GP SLOT RGO303.

Max Verstappen balik berhasil di Barcelona, Pekan( 23 atau 6 atau 2024), namun kawan seregunya terabaikan jauh. Di sesi kualifikasi, pembalap Meksiko itu cuma sanggup mencapai durasi tercepat kedelapan. Sebab denda grid yang dibawa dari GP Kanada, beliau wajib mengawali dari antrean ke- 11 serta finis 3 tempat lebih maju.

Performa kurang baik Checo, ditambah dengan melonjaknya titik berat dari rival- rival Red Bull, bisa membuat titel pemenang konstruktor regu yang berpangkalan di Milton Keynes ini rawan bila pembalap asal Meksiko ini tidak mulai mengecap lebih banyak nilai di balapan- balapan selanjutnya.

Situasi itu belum membuat Horner takut buat dikala ini.” Bila aku tidak salah, kita balik mengecap nilai paling banyak selaku regu hari ini( Red Bull mengecap 29 nilai, Mercedes 27 nilai, serta McLaren 25 nilai). Jadi sepanjang kita lalu melaksanakan itu, kompetisi konstruktor hendak lalu berjalan dengan bagus,” tandasnya.

Tetapi, atasan asal Austria ini pula mengetahui kalau kelebihan mereka kian berkurang. Buat menjaga posisi awal dalam klasemen, Red Bull harus lekas balik ke penampilan terbaik dari Checo yang mengalami permasalahan berlainan di tiap akhir minggu.

” Sergio mempunyai dini yang bagus buat tahun ini, kita cuma membutuhkannya buat balik ke penampilan semacam yang beliau tunjukkan di sebagian pacuan awal. Kita ketahui ia dapat melaksanakannya, ini cuma mengenai memadukan seluruhnya dengan cara psikologis buat penuhi sasaran,” jelasnya.

Hal pacuan Perez di GP Spanyol, Horner yakin kalau beliau sudah melaksanakan yang terbaik, ataupun paling tidak seperti itu yang dipikirkan oleh simulator Milton Keynes.

” Kita buatnya melaksanakan sampai 3 kali pemberhentian serta aku pikir itu sukses, sebab beliau sanggup melampaui Gasly di lap terakhir. Beliau bisa jadi memperoleh keyakinan diri dari pacuan ini. Beliau melaksanakan sebagian kali mendahului, beliau mulai dari posisi kesebelas di jalan yang susah buat mendahului,” ucapnya.

” Dengan cara teoritis, kita berkata finis kedelapan merupakan yang terbaik yang dapat beliau jalani hari ini, kala Kamu memandang seluruh imitasi yang sudah kita jalani, mereka berkata itu, serta beliau melaksanakannya. Aku pikir ini hendak kurangi sedikit RGO303 LOGIN darinya, tetapi nyata beliau wajib lebih berjuang.”

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *