Boystospank – ALPINE IKAT LGO4D DENGAN KONTRAK MULTI-TAHUN

Boystospank – Pierre Gasly melekatkan era depan Resep 1 dengan LGO4D INFO melindungi salah satu bangku kosong buat 2025.

Pembalap Prancis memaraf kontrak terkini berplatform multi- tahun. Nasibnya lebih bagus dibandingkan kompatriotnya, Esteban Ocon, yang diusir pergi.

Gasly dikala ini terletak di masa keduanya bersama regu asal Prancis itu. Beliau sukses finis di posisi ke- 11 dalam klasemen pembalap pada 2023- unggul 4 nilai dari Ocon yang bersaing kencang.

Alpine hadapi dini yang susah masa ini dengan mobil yang dibilang keunggulan berat dekat 10 kilogram, walaupun koreksi yang normal serta usaha buat kurangi berat sudah tingkatkan penampilan regu.

Perihal ini menciptakan sejodoh finis dengan 2 nilai dalam 2 pacuan terakhir- Gasly finis kesembilan di kedua pacuan itu, sedangkan Ocon di antrean ke- 10 di Montreal serta Spanyol. Gasly dikala ini mengetuai kawan seregunya yang pula kelahiran Normandia itu dengan beda 5 nilai dari Ocon di klasemen.

” Aku merasa amat senang di regu yang hebat ini. Aku menikmati jadi bagian jelas dari cetak biru Resep 1 serta visi Alpine Cars yang lebih besar,” tutur Gasly.

” Aku sudah sah terletak di mari sepanjang lebih dari 18 bulan serta senantiasa jadi konsep buat membuat cetak biru waktu jauh dengan regu. Walaupun masa ini ialah masa yang penuh tantangan sepanjang ini, aku senantiasa loyal pada cetak biru ini serta aku tidak hendak berangkat ke mana- mana.

” Aku suka dengan pergantian yang dicoba, kegiatan keras, serta arah yang didapat regu. Terdapat banyak kemampuan dalam diri para pemeran serta pangkal energi regu ini.

” Aku amat bersemangat dengan apa yang hendak terjalin di era depan serta dikala ini aku fokus pada perinci tiap hari yang kita jalani buat tingkatkan penampilan kita.”

Walaupun Gasly senantiasa mengarah bertahan di Alpine, beliau sudah menarik atensi dari regu lain di grid dengan bangku kosong- Sauber dipercayai selaku tujuan potensial sebab lagi menyiapkan metamorfosisnya jadi Audi buat 2026.

Tetapi, keberangkatan Ocon bisa jadi sudah memastikan Gasly buat senantiasa bermukim sebab ikatan keduanya senantiasa celah lewat beberapa tabrakan di jalan.

Perihal ini menggapai puncaknya di Monako, kala Ocon berupaya mendahului kawan seregunya di Portier serta melaksanakan kontak- menyebabkan kehancuran yang membuat dirinya pergi serta mematikan Gasly. Perihal ini mengakibatkan amarah kepala regu Bruno Famin, serta keberangkatan Ocon dari regu diumumkan sehabis pertengkaran mereka menjelang putaran Montreal.

” Perpanjangan kontrak Pierre dengan regu amat mengasyikkan,” cakap Famin.” Beliau merupakan pembalap dengan pengalaman yang amat banyak di Resep 1 serta lalu membuktikan potensi

amat besar di jalan. Untuk Alpine selaku suatu merk, beliau merupakan delegasi besar yang hebat serta oleh sebab itu kita berambisi bisa meneruskan kerja sama kita.

” Walaupun perihal ini berarti buat era depan kita, kita wajib senantiasa mencermati apa yang hendak tiba serta fokus pada kenaikan paket kita dikala ini. Kita mempunyai tekad yang besar pada masa ini serta kita hendak bertugas tanpa letih buat menggapai keadaan itu.

” Kita hendak mengosongkan durasi buat memastikan kawan setim Pierre serta kita amat bersemangat dengan alternatif yang terdapat.”

Dikala ini belum dikenal siapa yang hendak jadi kawan Gasly di regu, walaupun dikenal kalau regu sudah membuat ajuan telanjur buat menggoda Carlos Sainz balik ke regu Enstone.

Pembalap persediaan Jack Doohan serta pembalap Alpine LGO4D ALTERNATIF Mick Schumacher pula dipercayai hendak turut dan, dengan keduanya hendak menempuh uji di Paul Ricard dengan mesin regu 2022.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *