Boystospank – PRACTICE 1 RGO303 JERMAN: NEPA TAMPIL IMPRESIF

Boystospank – Stefano Nepa berikan kejutan dengan menaiki tingkatan awal di akhir RGO303 SLOT Jerman, di Sachsenring, Jumat( 5 atau 7 atau 2024).

Collin Veijer nampak termotivasi buat menaklukkan Sachsenring. Beliau hinggap di tingkatan awal di medio tahap serta tidak sempat turun dari 3 besar.

Daniel Holgado mengudetanya tetapi cuma sesaat saja sebab dilewati Taiyo Furusato dengan 1: 25, 589. David Alonso balik ke pit dikala menciptakan dilema pada setangnya di Belengkokan 8. Itu merupakan salah satu dari perkaranya.

Beliau cuma memiliki durasi kurang dari 7 menit buat membenarkan posisi dari P17 ke 14 besar.

Sisa 4 menit, para debutan menjajaki seniornya buat berakselerasi serta melanda. Jacob Roulstone, Joel Esteban serta Luca Lunetta masuk 10 besar.

Tes buat mereka terjalin pada 2 menit penutup, dengan Ivan Ortola melompat ke pucuk berakhir mengecap 1: 25, 314. Furusato, Stefano Nepa, Veijer mengikuti.

Nepa mengusir pembalap MT Helmets- MSi dari tingkatan awal di menit terakhir dengan 1: 25, 283. Debutan Angel Piqueras juga tampak bergengsi di akhir serta terabaikan 0, 115 detik dari pucuk.

Ortola, David Alonso, Veijer, Piqueras, Furusato, Adrian Fernandez, LOGIN RGO303, Ryusei Yamanaka, David Munoz serta Dani Holgado, Lunetta, Joel Kelso, Matteo Bertelle buat sedangkan terletak di alam Q2.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *